Kartun Hello Kitty Belajar Huruf Hijaiyah Untuk Anak PAUD


Kartun Hello Kitty Belajar Huruf Hijaiyah Untuk Anak PAUD

Mari belajar sambil bermain di Channel Jarmin Studio, pada kesempatan kali ini telah update video edukasi Learning Hijaiyah for Kids With Hello Kitty | Belajar Mengenal Huruf Hijaiyah Animasi Hello Kitty, melanjutkan video Hello Kitty sebelumnya yang memperkenalkan huruf alphabet.
Membaca Alquran tak bisa hanya dengan cara instan. Terlebih lagi jika sudah dewasa. Maka dari itu, penting bagi umat Muslim untuk belajar membaca Alquran sejak dini.
Membaca Alquran selain sebagai perintah Allah SWT, tetapi juga sebagai hal wajib yang dilakukan untuk mendapatkan keberkahan dan pahala. Sebelum membaca Alquran, tentu saja kamu harus mempelajari terlebih dahulu huruf hijaiyah sebagai huruf yang digunakan dalam Alquran.
Huruf hijaiyah adalah huruf alfabet yang berasal dari Arab. Huruf hijaiyah dan cara bacanya memiliki aturan urutan yang berbeda dengan terminologi abjad. Walaupun Alquran diturunkan dengan huruf hijaiyah bukan berarti hanya ditujukan oleh orang-orang Arab saja, tetapi bagi seluruh umat Islam di seluruh dunia.
Untuk bisa memahami isi dari kitab suci Alquran, kamu harus mengenali terlebih dahulu apa saja huruf hijaiyah dan cara bacanya dengan baik dan benar.
Bagi para orang tua yang membutuhkan video edukasi anak yang seru dan disukai anak dengan video animasi bergerak sehingga anak tidak bosan ketika belajar, subscribe chanel Youtube kami di Jarmin Studio
Kontak Kami:
https://www.youtube.com/channel/UC4IwA0Gc5PDIJre-dcFED5Q
https://jarminstudio.blogspot.com/
https://www.instagram.com/jarminstudio/
https://twitter.com/JarminStudio
https://plus.google.com/u/0/108336598987081427514
https://pinterest.com/jarminofficial/
Terimakasih sudah menonton video Kartun Hello Kitty Belajar Huruf Hijaiyah Untuk Anak PAUD.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Jarmin Studio | Belajar Sambil Bermain - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose